Alhamdulillahi ladzi bini’matihi tattimus shalihat, telah terlaksana dengan lancar kegiatan Latihan dan Pembahasan Soal Masuk LIPIA 2016 yang diselenggarakan Pesantren Virtual Bahasa Arab AL-MADINAH serentak online dan offline bertempat di Masjid As-Salam Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 9 April 2016. Acara ini diikuti total 104 peserta, dengan rincian: 40 peserta ikhwan offline dan 5 online, serta 37 peserta akhwat offline dan 22 online.

Kemudian bersama ini kami lampirkan daftar nilai hasil Latihan dan Pembahasan Soal Masuk LIPIA 2016. Nilai tertinggi diperoleh oleh akhuna Adityatria Bahari (offline) dengan nilai 98, dan ukhtuna Sundari Mutia Riefani (online) dengan nilai 100, keduanya berhak mendapatkan hadiah dari Pesantren Virtual Bahasa Arab AL-MADINAH. Demikian, mudah-mudahan nilai yang diperoleh bisa menjadi penyemangat dalam menghadapi ujian masuk LIPIA.

Dan sedikit tambahan informasi. Bahwa selain mengadakan kegiatan berupa TO Masuk LIPIA yang diselenggarakan satu tahun sekali semacam ini, Pesantren Virtual Bahasa Arab AL-MADINAH juga menyelenggarakan Kelas (reguler) Persiapan Masuk LIPIA, dengan fokus pembelajaran berupa latihan soal dan pembahasan serta tambahan materi Adab dan Balaghoh. Dan saat ini sedang dibuka pendaftaran untuk semester September 2016. Oleh karena, bagi antum yang belum berhasil (lulus) dalam ujian masuk LIPIA tahun ini (tetapi mudah-mudahan lulus semua), dapat mendaftar kelas ini untuk mempersiapkan diri lebih matang dalam menghadapi seleksi masuk LIPIA pada tahun berikutnya. Perlu diketahui juga, bahwa peraih nilai tertinggi TO Masuk LIPIA untuk kategori online di atas, yaitu ukhtuna Sundari Mutia Riefani merupakan siswa Pesantren Virtual Bahasa Arab AL-MADINAH pada Kelas Persiapan Masuk LIPIA di semester kemarin.

Download: Nilai TO Masuk LIPIA 2016 (Klik Disini)

Foto Kegiatan (Offline):

try out masuk LIPIA pesantren virtual bahasa arab al-madinah 3try out masuk LIPIA pesantren virtual bahasa arab al-madinah 2try out masuk LIPIA pesantren virtual bahasa arab al-madinah 1

Leave a Reply